Rabu, 11 Januari 2012

Edit Foto Online

Teknologi yang semakin canggih membuat pekerjaan kita semakin mudah. Apa yang hendak kita lakukan bisa direalisasikan dengan cepat dan instant. Bak orang yang kepingin makan mie, tingggal seduh aja.
Begitu juga buat teman-teman yang pengen pasang foto di situs maupun jejaring sosial semisal Facebook atau lainnya. Foto bisa ditampilkan dengan keliatan nyentrik atau lucu. Caranya sangat mudah. Teman-teman tinggal buka situs yang melayani edit foto online secara gratis. Berikutnya tinggal ikuti step-step yang dianjurkan situs tersebut.

Ada banyak situs yang siap membantu teman-teman untuk ngedit foto secara online. Berikut saya sajikan beberapa diantaranya buat teman-teman:

Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol, dan lain-lain.

Situs ini menyediakan layanan editing foto yang penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai.

Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu. Di sini kita bisa edit dan menambahkan effect, pernak-pernik, teks bahkan menambah ekspresi wajah

Situs ini memberikan pilihan cukup banyak efek.

Nah tinggal pilih aja ya dan selamat mencoba.



1 komentar:

  1. Terimakasih untuk informasinya abang... Insya Allah bisa di share ke teman2 :)

    BalasHapus