Senin, 16 Januari 2012

Pilihan Tempat Rekreasi Anak

Keluarga merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga mesti ada alokasi waktu bagi keluarga untuk mnciptakan suasana aman dan nyaman di dalamnya. Tak terkecuali bagi anak-anak yang menjadi bagian yang sangat urgen pula dalam sebuah keluarga.

Terkadang anak-anak sangat senang bila diajak bermain di luar rumah dengan suasana yang berbeda.
Mereka akan merasa mendapatkan suatu motivasi tersendiri manakala berada di luar, khususnya tempat bermain. Karena hal itu akan menjadi pengalaman bagi mereka ketika masa kanak-kanak telah ditinggalkan.

Nah, bagi Anda yang berada di Lhokseumawe dan sekitarnya yang hendak mengajak anak bermain di luar rumah berikut saya sarankan tempatnya kepada Anda. Setidaknya ada tiga tempat yang sehari-harinya menyediakan tempat bermain anak dengan tidak terlalu merogoh kocek Anda alias praktis dan irit.
 
Yang pertama di Taman Riyadhah. Di sini Anda juga bisa dibuat nyaman karena selain dipenuhi pepohonan juga tersedia tempat untuk Anda duduk. Berikutnya ada di Lapangan Hiraq. Di sini pada sore harinya juga lumayan rame. Yang terakhir ada di kawasan KP3. Di lokasi ini selain bisa mengajak anak bermain Anda juga bisa menikmati suasana pantai. 
Itulah ketiga tempat yang saya saranakan, tinggal pilih mana yang Anda mau. Atau Anda malah punya informasi tempat yang lain, monggo aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar